Thai Indo Kitchen, Kuta

Melewati jalan Dewi Sri, Kuta sekarang ini sudah terlihat sangat berbeda dibandingkan saat saya baru menginjakan kaki di pulau Bali, jalan yang dulu gelap, sepi dan belum banyak bangunan ini, sekarang sudah dipenuhi dengan restaurant, hotel dan bermacam usaha lainnya.
image

Thai Indo Kitchen merupakan salah satu restaurant yang bisa dicoba buat pencinta makanan Thailand dan Indonesia. Masakan Thailand yang didominasi dengan rasa asam, pedas dan aromatic ini selalu sukses menggugah selera, mulai dari appetizer seperti Mango Salad (22K) dengan rasa asam dan pedas yang “nendang” ditambah kacang yang memberi sensasi crunchy pada menu ini, atau Som Tam atau Papaya Salad (20K) dengan rasa asam pedas yang segar.
image

Menu-menu khas Thailand lainnya juga disajikan disini seperti Pad Thai (33K/35K) yaitu kwetiaw goreng khas Thailand; Pineapple Fried Rice (29K / 32K), Tom Yum (37K/33K) yang juga menjadi favorit disini.
image

Selain menu-menu tersebut salah satu menu favorit saya disini adalah Green Curry (35K / 40K), kari hijau tradisional Thailand yang diisi dengan sayuran dan potongan daging ayam ataupun seafood, rasa kari nya sendiri cukup pedas namun sangat membangkitkan selera makan, ditambah aroma dari rempah-rempah dan bumbu yang balance, cocok buat pencinta makanan pedas. Tapi buat yang kurang bisa makan yang pedas-pedas, level pedas nya bisa di request dan tetap tidak mengurangi rasa dari masakan itu sendiri.
image

Sekarang Thai Indo Kitchen juga sudah buka dari siang, dan disini juga menyediakan set menu lunch menarik dengan harga yang terjangkau cukup dengan membayar 27K sudah mendapatkan Spicy Basil Chicken, Springroll, Som Tum dan Ice Tea / Hot Tea; lengkap dan menarik kan?

Thai Indo Kitchen
Jalan Dewi Sri, Kuta
IG Thai Indo Kitchen
Facebok Thai Indo Kitchen

One Comment Add yours

  1. fransiska says:

    The only thai food I have try is only tom yum.

What do you think about this article?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s