Afternoon Tea di Caramel Ubud

Cuaca dan suasana Ubud memang selalu bikin moodnya pengen nyantai-nyantai, udara yang breezy, cuacanya kadang-kadang mellow, bener-bener laid back banget lah. Kali ini saya kembali mengunjungi Caramel Patisserie di jalan Hanoman untuk menikmati afternoon tea.

Set menu afternoon tea disini dimulai dengan Amuse Bouche berupa Guava Strawberry Granita, kombinasi rasa asam, manis, fruity dan dingin memberikan efek segar dan membangkitkan rasa penasaran saya kira-kira seperti apa treats selanjutnya.

Selanjutnya 2 tier cake stand diantarkan ke meja kami, yang diisi dengan 3 macam savory treats di bagian atasnya, sedangkan di bagian bawah diisi dengan sweet treats. Ok safe the best for last, jadi saya mulai dari yang savory dengan Mini Burger. Burger imut ini menggunakan roti focaccia dengan tekstur garing di luar dan empuk di bagian dalamnya, ditambah burger patty yang juicy dan lembut.

Masih dari bagian savory ada Veggie Roll yang diisi dengan sayuran di wrap dengan rice paper, rasanya sedikit asam dan segar. Last but not least adalah Wonton Ratatouille yang crispy ditambah rasa asam dari ratatouille.

Sedangkan untuk sweet treats nya terdiri dari Cashew Scone yang disajikan dengan homemade strawberry ginger torch flower jam dan whipped cream, biasanya saya ga gitu suka sama jam, tapi disini jam nya tidak terlalu manis dan whipped cream nya juga homemade dan vanilla nya berasa banget. Pralina salah satu pastry andalan disini juga disajikan dalam bentuk mini yaitu dark chocolate, royaltine dan almond mousse. Selanjutnya ada Ubudian yang berupa classic cheese cake serta Passion Tarte yaitu mini tart dengan fresh fruit.

Masih kurang banyak? Jangan sedih, masih ada lanjutannya lagi setelah semua itu ada macaron tasting yang disajikan barengan sama coffee atau tea asli Indonesia. O iya buat afternoon tea ini musti reserve 2 hari sebelumnya, for more info bisa di cek disini Book here

 

Caramel Patisserie & Cafe
Jalan Hanoman No.4B
Ubud, Bali
Ph: (0361) 970847
email: INFO@CARAMEL-UBUD.COM

What do you think about this article?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s