Prego Sunday Brunch

Masakan Italy tentunya sudah sangat dikenal di Indonesia, dapat dilihat dari banyaknya restaurant-restaurant yang menyajikan makanan khas negara itu terutama di Bali sendiri. Bisa dibilang makanan Italy cukup mudah diterima lidah orang Indonesia.

Salah satu restaurant yang menyajikan menu dari Italy adalah Prego di The Westin Resort (book hotel) . Untuk setiap hari Minggu Prego selalu mengadakan Sunday Brunch, as usual brunch time merupakan waktu untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Selain orang tua bisa menikmati brunch, untuk anak-anak juga disediakan aktivitas yang seru serta bermacam-macam permainan sehingga mereka tidak akan merasa bosan. Menu yang disediakan untuk anak-anak juga menarik. Di area playground outdoor yang luas anak-anak bisa bermain trampoline, soccer, coloring dan aktivitas seru lainnya ditemani para staff yang ramah.

Kali ini Prego menyediakan permainan treasure hunt untuk anak-anak, dimana mereka diberikan list gambar buah-buahan yang harus mereka cari di seputaran area halaman Prego. Hal simple yang tidak hanya mengedukasi tapi juga membuat mereka terhibur, bahkan anak saya yang balita saja sangat senang karena bisa menemukan buah-buahan yang unik, apalagi ditambah treasure box kecil berisi koin-koin coklat yang diberikan pada mereka usai bermain.

Untuk brunch buffet, Prego menawarkan berbagai menu otentik dari Italy. Mulai dari appetizer nya saya ambil beberapa item salad yang disajikan dalam piring-piring kecil ada yang diisi dengan potongan-potongan ham, ada yang dengan smoke chicken, ada pula yang berisi baby octopus dengan sayuran, semuanya memiliki rasa berbeda dan unik dengan perpaduan rasa antara asam dan pedas yang sukses membangkitkan selera makan saya. Selain itu untuk appetizer nya juga disiapkan bermacam-macam jenis gazpacho yang menarik. Buat pencinta keju, disini bahkan disediakan macam-macam pilihan keju yang bisa kita nikmati.

Geser sedikit dari meja appetizer saya lanjut ke bagian cold cuts, disini saya menemukan bermacam-macam pilihan cured meat ada yang asin, pedas atau pun yang smoky. Di sebelah cold cuts section ini ada juga pilihan fresh seafood nya seperti kepiting dan udang.

Selanjutnya saya langsung menuju bagian main course, saya mencoba pasta fusilli yang dimasak dengan peas dan ayam rasanya creamy tapi rasa cream nya ga terlalu berat. Satu menu lagi yang saya ambil dari sini bentuknya sangat menarik seperti parcel yang terbuat dari crepe yang lembut diisi dengan keju ricotta dan jamur, pastinya ini jadi menu favorite saya :).

Selanjutnya disini juga disediakan BBQ station di area outdoor nya, hari itu mereka menyediakan babi guling ala Italia. Selain babi gulingnya, disediakan juga pilihan lainnya yaitu seafood, Italian sausage, chicken brochette (mirip skewers), mini beef steak dan lain-lain.

Last but not least, as a dessert person pastinya saya harus mampir dessert station nya, mulai dari macam-macam petit four, panna cota, chocolate fountain dan gelato. Station yang satu ini benar-benar guilty pleasure pastinya. Pas lah menikmati dessert ini sambil ditemani coffee atau tea buat menutup brunch kali ini.

 

Prego Italian Restaurant
The Westin Resort (book hotel)
BTDC Lot N-3, Nusa Dua 80363
Bali, Indonesia
Phone: (62)(361) 771906
http://www.westinnusaduabali.com/en/prego-brunch
Facebook: Westin Resort Nusa Dua
Twitter: @westinbali
Instagram: WestinBali

What do you think about this article?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s