Waroeng de Dusun

Chinese food boleh dibilang menjadi salah satu pilihan menu yang sering kita nikmati sehari-hari termasuk saat sedang liburan. Namun dalam memilih restaurant yang menyajikan menu chinese food kadang juga cukup gambling karena pilihan restaurantnya biasanya cukup banyak, namun rasa dan harga kadang tidak sesuai harapan.

Nah bila sedang ada di daerah Uluwatu, Kedai de Doesoen yang berlokasi disebrang Pecatu Graha ini bisa menjadi pilihannya. Tempat dengan design terbuka namun beratap dengan design bata ekspos dan taman dengan gazebo dibagian belakangnya, membuat tempat ini memberi kesan nyaman, sejuk dan bersih.

Dari segi menu cukup banyak pilihannya mulai dari sayur, sup, daging ayam, sapi, ikan, kerang, cumi dan sebagainya tersedia dengan berbagai pilihan bumbu dan saus.

Malam ini kami mencicipi Bakmi Ayam, Chicken Kung Pao, Buncis Telor Asin dan Fish n Chip. Dan hasilnya semua makanan terasa enak, fresh dan harganya pun standart kedai makan pada umumnya di Bali.

Selain orang Indonesia, Bule juga banyak datang kesini. Dan kecepatan makanan keluar saat tamu ramai juga cukup cepat, jadi perut lapar & mulut bisa segera dipuaskan. Kalau masih kurang, tinggal bungkus saja menu-menu lainnya.

Waroeng de Dusun
Jalan Uluwatu Raya

 

What do you think about this article?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s