Pit-Stop Burger

A healthier way to eat junk food

(english version) Junk food yang dianggap makanan yang tidak sehat disini disajikan dengan cara yang lebih sehat selain karena bahan-bahan fresh yang digunakan, proses memasaknya juga karena tepung yang digunakan untuk rotinya adalah tepung organik. Mungkin sudah pada tahu Pit-Stop burger joint yang ada di jalan Petitenget itu, kedai kecil yang hanya menyajikan burger. Sekarang Pit-Stop sudah buka di Uluwatu dengan konsep yang agak berbeda dengan yang sudah ada di Petitenget, kalau disini Pit-Stop berupa restaurant dan menu yang ditawarkan lebih banyak lagi. Ada pilihan wraps, subs, all day breakfast menu, salads, mexican, grill dan pastinya ada burgernya juga.

Disini juga ada macam-macam smoothies, juice, lassy, shakes dan lain-lain. Dari segitu banyak pilihan menu yang ditawarkan saya tertarik untuk mencoba Corn Cake (35K) dari deretan pilihan menu breakfastnya, corn cake yang rasanya simple dan “rumahan” banget bagian pinggirnya crispy dengan rasa bumbu yang gurih plus rasa manis dari jagungnya, disajikan dengan telur mata sapi, sautee spinach dan tomat. Cukup ngenyangin kalo buat breakfast atau kalo cuma mau makan yang ga berat.

Mau cari yang lebih berat? Chicken Parmesan (48K), subway dengan isi breaded chicken fillet, keju, tomat, lettuce, dan herbs aioli bisa jadi salah satu pilihan. Breaded chicken nya kalo dimakan sendirian pun udah tasty karena di tepung nya selain dikaish bumbu-bumbu, ditambahin juga pakai parmesan cheese dan dagingnya juga masih juicy. Porsi subwaynya disini gede jadi ga bakal ga kenyang deh pastinya.

Buat yang vegetarian jangan takut, disini juga ada menu menu vegetarian salah satunya Vegetarian Enchiladas (38K), yang satu ini asli sempat bikin panik liat porsinya, gede bangeeet, 1 porsi isinya 2 tortilla wraps yang diisi pakai beans, lettuce, guacamole, hot salsa dan di luarnya penuh sama enchilada sauce dan melted cheese. Meskipun judulnya vegetarian, tapi rasanya ga kaya makan sayuran, enak banget.

Kalau masih berasa kurang konsumsi sayuran, cobain minuman disini yang namanya Purplepine (35K) yang isinya blueberry, pineapple dan organic wheatgrass. Ga cuma warnanya yang lucu tapi rasanya enak dan ga ada rasa aneh dari wheatgrass nya, manisnya pun dari buah-buahan soalnya minuman ini ga pakai gula sama sekali. Atau cobain Strawberry Blast Smoothies (35K) strawberry, orange dan madu. Yang pasti kedua minuman ini sukses bikin seger pas lagi cuaca panas.

O iya lokasi Pit Stop Uluwatu ini setelahnya pecatu yang mau ke pantai dreamland lurus sedikit, tempatnya ada di sebelah kiri jalan. Now you can enjoy a healthier way to eat junk food.

IMG_5976

Pit Stop Burger Uluwatu
Jalan Raya Uluwatu
Phone: 62361-5521659

2 Comments Add yours

What do you think about this article?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s