Sunday Brunch at Feast, Sheraton Kuta

(english version) Sekarang ini di Bali sudah mulai banyak restaurant dan hotel yang menawarkan menu Brunch, kebanyakan sih dibikinnya di hari Minggu. Brunch sendiri merupakan kombinasi antara breakfast dan lunch. Kali ini saya menghabiskan Minggu siang saya bersama keluarga di Feast yang merupakan salah satu restaurant di hotel Sheraton Kuta. Hotel yang berada di bawah manajemen Starwood Hotels & Resort ini terhubung dengan Beachwalk. Dengan design yang dominan magenta dan hitam ini membuat restaurant ini terlihat elegant dan chic.

Untuk brunch disediakan berbagai menu internasional dan nasional, bahkan ada jajanan pasar di bagian dessert nya seperti kue lumpur, klepon, dan lain-lain juga ada stall khusus bakso di bagian outdoor nya. Selain yang sudah disediakan di buffet, ada juga berbagai live station yang langsung memasak pesanan kita sesuai pesanan, yang sempat saya perhatikan sih ada station untuk noodle, BBQ (steak, sausage, ribs, etc), pasta, dan masih ada beberapa lagi. Biasanya saya jadi bingung mau mulai dari yang mana soalnya seru-seru makanannya, apalagi dessert nya.

Salah satu yang saya cobain noodle nya, disini kita bisa pilih bermacam pilihan noodle nya mulai dari yang dibuat dari gandum, bayam atau sweet potato, isinya juga ada bakso, udang, jamur, sayuran dan lain-lain. Buat menemani menikmati brunch kita juga ditemani dengan live music acoustic performance. Selain menu buffet dan live station ada juga pass around desserts dan minuman nya, menarik banget buat dicobain satu-satu 🙂 Dessertnya juga seru-seru karena ada bermacam pilihan chocolate truffle, ada chocolate fountain buat kita dipped buah-buahan, marshmallow, dan lain-lain;kue-kue basah, macam-macam cheese cake, pie, ice cream station. Buat dessert person kaya saya dan suami biasanya station ini yang duluan dicobain 😀

Nah, disini ga cuma saya dan suami yang bisa menikmati keseruan brunch nya, anak saya yang berumur 2,5 tahun juga seru sendiri disini karena ada area untuk anak-anak dimana mereka bisa main, bikin craft atau makan dengan anak-anak kecil lainnya sambil ditemani staff yang ramah (bahkan sampai mau ngejar anak saya yang suka ngacir sendiri). Di bagian anak-anak ini juga disediakan bermacam makanan, kue, minuman yang ga cuma sehat tapi juga bentuknya menarik buat anak-anak. Dan disini juga disediain meja, kursi dan peralatan makan buat mereka. Jadi disini ga cuma orang tua yang bisa menikmati brunch di tempat yang fancy, anak-anak pun juga ga bakal bosan dan tetap bisa ikut nikmatin.

Sheraton Kuta Bali

2 Comments Add yours

What do you think about this article?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s