Bali Colada

Kuta Square merupakan pertokoan yang banyak dikunjungi turis baik domestik maupun mancanegara saat mereka sedang liburan di Bali. Sempat ada kisah sedih pada tahun 2005, yaitu meledaknya bom di kawasan ini yg dikenal sebagai peristiwa bom Bali 2. Kejadian ini terjadi tepat di depan restaurant R’ajas yang saat itu merupakan restaurant yang terkenal & menjadi favorit banyak orang. Setelah beberapa tahun berlalu, dengan semangat baru & bangkit dari kenangan yang kelam, maka R’ajas kembali buka dikawasan ini dengan bermetamorfosis menjadi Bali Colada. Tampil baru dengan wajah segar & lebih up to  date, Bali Colada menawarkan menu-menu makanan yang dulu pernah menjadi kesukaan pelanggan mereka.


Sore itu saya memesan salah satu menu burger yang menjadi signature menu mereka yaitu The Beach Burger (65k). Dengan ukuran yang besar, home made grilled juicy minced beef dipadu dengan, bacon, keju, danish ham, tomat, bawang bombai dan telur mata sapi ini langsung saja saya lahap begitu mendarat dihadapan saya. Dan ternyata rasanya masih sama dengan yang dulu, wah jadi rada2 nostalgia nih.

Sementara itu teman saya memesan Marinara (49K) yang adalah pasta yang disajikan dengan mixed seafood sauted with tomato, chili, cream dan parmesan. Menurutnya menu ini simple namun enak dan cocok untuk dinikmati saat mood sedang ingin menikmati makanan yang tidak terlalu berat tapi tetap tasty dimulut.


Sebagai desssertnya saya disarankan untuk mencicipi Espresso Black Rose (69k) di-pairing dengan Cream Caramel Pudding (35k) mereka. Duet dua menu ini memang enak, rasa manis caramel dari puding yang kemudian disiram dengan rasa pahit ringan espresso yang ditemani sedikit rasa tequila & kahlua ini memberikan kesan ceria dilidah saya.

Dan teman saya karena sedang tidak mood untuk makan terlalu banyak, dia memilih Passionfruit Lime Squash (25k) untuk mengakhiri late lunch kami sore itu.

Passionfruit-Lime-SquashBali Colada
Kuta Square C 15
Kuta, Bali
Telp 0361-753130

One Comment Add yours

  1. Sharon Loh says:

    Wah burger nya menggoda! Jadi pingin nyobain

What do you think about this article?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s