4 Restaurant Favorit Bagi Pemilik Anjing di Bali

#Bali, Berdasarkan permintaan seorang teman, kami akan share beberapa restaurant di Bali yang dog friendly. Biasanya para pemilik hewan peliharaan terutama anjing memiliki kesulitan untuk membawa hewan kesayangannya ikut bersama mereka ke restaurant. Kalau pun hewan peliharaan mereka bisa ikut biasanya cuma diikat di depan restaurant saja, apalagi dengan cuaca di Bali yang cukup panas bisa membuat hewan peliharaan mengalami heat stroke jika ditinggalkan di bawah terik matahari tanpa perlindungan atau di tinggalkan di dalam mobil.

Kami mengajak beberapa teman yang sudah berpengalaman mengajak hewan kesayangannya ke beberapa restaurant di Bali untuk ikut berbagi cerita tentang tempat favorit mereka bersama hewan peliharaannya.

  1. BOW, Batubelig

PicsArt_10-20-06.29.15

Kami mengunjungi BOW bersama seorang pencinta anjing bernama Irene, dia sering mengunjungi BOW bersama Ruby & Fluppy anjing Shih Tzu peliharaannya. Kedua anjing kecil ini tidak hanya suka bermain di restaurant ini tapi juga sangat menyukai makanan-makanan disini. Jan sang pemilik restaurant ini sangat concern terhadap hewan peliharaan terutama anjing, dengan memiliki area restaurant yang cukup luas dia sangat mengijinkan hewan peliharaan untuk masuk ke dalam restaurant nya selama tidak mengganggu tamu lainnya.

Cous-w-LambSesuai namanya BOW yang merupakan kepanjangan dari Best of World, restaurant unik dan artistic ini memiliki bermacam menu pilihan terbaik dari beberapa negara. Salah satu menu yang merupakan favorit kami disini adalah Feijoada makanan khas Brazil yang berupa sup kacang hitam dan daging, rasanya agak mirip-mirip sup brenebon dengan potongan daging yang empuk. (Full Review)

  1. Taman Bhagawan, Tanjung Benoa – Nusa Dua

wpid-picsart_11-09-07.05.02.jpg

PicsArt_11-02-11.27.36Taman yang berlokasi di Tanjung Benoa ini merupakan tempat favorit teman kami Luzi untuk bermain bersama Whiskey anjing kesayangannya. Memiliki area taman yang sangat luas di alam terbuka dan berlokasi di depan pantai membuat Whiskey bisa bebas bermain disini.

wpid-2015_0909_174742002-01.jpegSelain hewan peliharaan bisa berlari bebas, pemilik nya juga bisa menikmati bermacam hidangan Indonesia di Paon Doeloe Restaurant. Masakan tradisional Indonesia yang disajikan dengan tampilan yang lebih sophisticated bisa kita temui disini, seperti salah satu yang menjadi favorit saya Be Bebek Goreng Mesisit berupa daging bebek goreng garing yang disuwir dengan rasa yang gurih (Full Review)

  1. Delicioso Bistro & Restaurant, Banjar Semer – Kerobokan

PicsArt_11-10-05.24.55Irene, Ruby dan Fluppy kembali menemani kami saat mengunjungi café satu ini, Delicioso juga merupakan salah satu tempat favorit Irene untuk mengajak Ruby & Fluppy. Disini kalau kita membawa binatang peliharaan kita bisa duduk di area teras depan restaurant ini, dan yang menariknya selain anjing kita diberi water bowl mereka juga akan mendapatkan treats.

2015_0915_10560700-01Delicioso merupakan bagian unit usaha dari perusahaan pembuat cake yang cukup terkenal di Bali, tidak hanya menyajikan bermacam pilihan pastry, cake, café ini juga memiliki bermacam menu pilihan khas Eropa Barat seperti Konigsberger Klopse yaitu bola-bola daging ala Jerman yang juicy dan memiliki bumbu yang creamy dan gurih.

  1. Milk & Madu, Canggu

2015_1112_09283800_1.jpg

Foodcious_MilkMadu_6739Café satu ini merupakan salah satu tempat breakfast favorit kami, disini kami sering melihat banyak pengunjungnya yang suka membawa binatang peliharaan mereka. Sama seperti di BOW, anjing bisa masuk ke dalam café selama mereka tidak menggangu pengunjung yang lain.

2015_1112_09495500_1.jpgDengan sirkulasi udara yang mengalir dengan baik para binatang peliharaan kita pun juga tidak akan merasakan kepanasan selama mereka disini. Milk & Madu menyajikan bermacam menu yang simple, fresh dan menyehatkan serta bermacam juice dan smoothies yang wajib dicoba. (Full Review)

Ok jadi sekarang udah lumayan tahu kan beberapa tempat yang dog friendly? Punya rekomendasi restaurant yang dog friendly favorit kamu? Bantu kita kasih rekomendasi di comment post ini yah, thank you 🙂

 

What do you think about this article?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s