Grand Café, Le Grande Bali Uluwatu

Beberapa waktu lalu kami berkesempatan menikmati weekend kami di Le Grande Bali, Pecatu (baca ceritanya disini Le Grande Bali). Le Grande sendiri sebenarnya bukan merupakan hotel yang baru, namun sekarang ini berada dibawah naungan manajemen baru. Resort yang berlokasi di tengah lapangan golf ini terlihat begitu asri dengan dikelilingi pohon dan padang golf yang hijau, lokasinya sendiri juga sangat tenang.
Selama kami menginap disana, kami sempat menyantap makan malam di Grand Café yang merupakan all day dining resort ini. Restaurant yang bernuansa tradisional contemporer ini menyajikan berbagai menu internasional dan Indonesia. Dengan berlatar belakang pengalaman di berbagai hotel baik di dalam maupun di luar negeri, chef Arry menyajikan bermacam hidangan yang sangat menggugah selera.

Indonesian Food

image

Saya mencoba beberapa masakan Indonesia seperti Gado-gado (35K), Oxtail Soup (75K) dan Special Green Fried Rice Le Grande with Lamb Chop (100K) yang semuanya disajikan dengan cantik dan menarik dengan tidak menghilangkan cita rasa asli dari makanan itu sendiri.

image

Untuk menu gado-gado sayurannya disajikan dengan digulung seperti sushi, jadi tidak hanya membuat penampilannya terlihat lebih menarik, tapi juga mempermudah untuk memakannya. Rasa bumbu gado-gadonya sendiri juga cukup mantab dan tidak di adjust ke rasa “bule”.

image

Selain itu yang cukup menarik buat saya adalah nasi goreng hijau dengan lamb chop nya (Special Green Fried Rice Le Grande with Lamb Chop), biasanya nasi goreng hijau yang sudah pernah saya coba sebelumnya lebih didominasi oleh rasa cabe hijau yang tajam, untuk disini cabe hijau nya cukup terasa dan ditambah dengan aroma daun jeruk yang membangkitkan selera.

International Food

image

image

Seperti saya sebutkan sebelumnya, di Grand Café ini juga menyajikan berbagai menu makanan internasional seperti Calamari Fritti (40K); Bagel Sandwich (65K) yaitu homemade bagel yang diisi dengan smoke salmon atau Le Grande Style Tuna Wrap (60K) yang berisi daging tuna, sayuran serta diberi thousand island.

image

Buat saya secara keseluruhan rasa makanan disini cukup otentik dan comforting, pastinya rasanya juga enak. Jadi kalau mau cari tempat makan yang fancy dan menyediakan bermacam pilihan baik nasional maupun internasional dengan harga yang ga terlalu mahal, Grand Café di Le Grande Bali ini bisa jadi pilihan. O iya semua makanan yang disajikan disini merupakan menu-menu yang halal lho.

Grand Café
Le Grande Bali
Block 5 – Pecatu Indah Resort
Jl. Raya Uluwatu, Bali 80361
0361-8481388
http://www.LeGrandeBaliUluwatu.com

What do you think about this article?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s