Gaya Gelato

Satu lagi dari UBUD … (pake nada satu lagi nya dari mayora ya, hehehe)

Buat saya, ke Ubud itu belom lengkap kalo ga mampir di GAYA GELATO. Letaknya yang agak di pinggir Ubud, ga pernah memupuskan keinginan saya buat mampir. Walaupun gula darah belom turun-turun juga, mampir ke tempat gelato yang satu ini selalu saya lakuin. ( Maaf ya dokter ku tersayang, pasiennya bandel).

Tempatnya yang kecil, simple tapi selalu menggoda iman terletak di Jalan Sayan, arah  ke kedewatan kalau dari Batu Bulan.

Arsitekturnya cafenya yang unik bikin ga mungkin kelewatan deh kalo mau nyari tempat ini. Soalnya biar dikata storenya mungil, tapi bangunan sebelahnya ( galeri & café ) nya megahhhh bener, model pyramid suku inca gitu. Eye catching lah pasti. Kalau sampe ga nemu mah kelewatan aja!

Buat saya, gelato ini adalah gelato paling enak di Bali !! ( Gelato deket rumah saya aja yang heitsss banget itu kalah!)

Rasanya ga terlalu manis. Pilihannya juga ga terlalu banyak jadi ga bikin bingung. Plus mereka punya kuncian gelato yang ga didisplay lagi, hihihihi. ( Yups,bisa minta Pavlova Gelato yang endang gerindang ituuu sama mbak nya. Dan mereka bakal ngebuka lemari es di belakang display gelatonya buat ngambil si Pavlova itu).

Dan wangi semerbak dari panggangan cone nya atupun kue-kue lain yang ada selalu mengharumkan ruangan mungil itu. Ahhhh….berat rasanya buat keluar dari ruangan itu sebenernya. Sayang kursi-kursinya ditaro di luar, jadi ya mau ga mau mesti keluar deh. Sempit juga sih emang kalo ngendon di situ kelamaan.

Gelato favorit saya itu adalah Bacio campuran chocolate dan hazelnut. Yumm..yumm…… Harganya pun juga standar ko. Ga semahal merk-merk es krim import itu.

Nah pas mau bayar, hati-hati ya tergoda dengan segala macem cookies-cookies yang digelar deket kasir, hihihihihihih, enakkkkkk semuaaaaaaaa!

Saya saking takutnya tergoda sampe ga pernah mau liat-liat cookies-cookies itu. Not even a glance! Pasti runtuh iman saya kalo seandainya bacain ajaaaaaaa satu per satu nama-nama cookies itu. Jadiiii…. Buat yang ga masalah sama berta badan dan gula darah kayak saya, silahkan diteliti ya cookiesnya. Saya tunggu deh laporan rasanya…

dog-r-welcomeGAYA GELATO
Jl. Raya Sayan, Ubud, BalI T. 0361 979252 / 979253

What do you think about this article?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s