Stadium Cafe Kuta

Stadium Cafe Kuta memang bukan tempat baru, tapi tetap menjadi tempat favorit baik dari segi lokasi, makanan maupun hiburan yang disajikan yaitu tayangan live acara-acara olah raga yang membuat para sports fans kerap datang kesini untuk menyaksikan pertandingan favoritnya melalui LCD TV maupun beberapa giant screen yang disediakan disini. Menjadi bagian dari group yang memiliki beberapa restaurant di Bali, maka kualitas rasa dan makanannya tentu tidak perlu diragukan lagi. Dengan design interior serba kayu yang warm dan bermacam pernak-pernik bertemakan sports, semakin membuat seru suasana disini. Sambil menunggu makanan datang kita juga bisa sambil bermain billiard disana, lengkap deh. Kalau ga mau duduk di bagian dalam, bisa pilih bagian yang semi outdoor di belakang yang tidak begitu ramai sambil menikmati udara sejuk dari taman di belakangnya.


Kali ini saya mampir ke Stadium Cafe untuk menikmati BBQ Pork Ribs dan Chocolate Volcano nya yang katanya rasanya juara itu. BBQ Pork Ribs disini ada pilihan size bisa half (75K) atau full (137K) jadi lebih enak bisa disesuaikan sama kapasitas perut. Rasa BBQ pork ribsnya manis dan pedas dilumurin bumbu bbq khas dan banyak, kalau masih berasa kurang bumbunya jangan takut dikasih extra juga koq di plate nya. Daging pork ribs nya empuk banget sampai ga perlu pakai usaha buat makannya, kalau mau makan pakai pisau dan garpu pun bisa soalnya pas dipotong dagingnya langsung lepas dari tulangnya dan ga banyak lemak, mantabs lah.


Selain pork ribs disini juga ada bermacam-macam burger, sandwich, pizza, pasta, kalau mau yang lebih sehat ada salad yang porsinya juga besar. Burger disini juga pastinya ga kalah menarik, saya cobain Aussie Burger (69K) beef patty yang tebal dan juicy ditambah pork bacon, tomat, lettuce, caramelize onion, keju cheddar pastinya isinya tumpah ruah, yang unik saya nemu beet root di dalam tumpukan burger ini bikin rasanya makin unik, disajikan dengan french fries, coleslaw dan BBQ sauce, ga mungkin ga kenyang kalo makan porsi burger yang gede ini.

Karena tadi dari awal saya penasaran sama Chocolate Volcano nya (46K) jadi belum lengkap kalo ga dicoba kan? Pas dipotong langsung keluar melted chocolate nya (kalo ga melted bukan volcano cake dong hihi) this chocolate cake really makes my day, coklatnya berasa banget. Cake coklat yang warm dikombinasiin dengan vanilla gelato ditambah chocolate sauce, kurang apa lagi coba? Definitely one of the best dessert for me, pas lah kalau abis muter-muter Kuta dan nutup perjalanannya dengan habisin waktu disini sebelum pulang.

Stadium Cafe Kuta
Complex Kuta Sidewalk
Jalan Kartika Plaza, Kuta Bali
Phone (62-361) 763 100
http://www.rama-restaurants-bali.com/stadium/

What do you think about this article?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s